Forkompinkap Banguntapan Berikan Reward Paskibra Kapanewon Banguntapan

 

Rangakaian kegiatan peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 Kapanewon Banguntapan, ditutup dengan penyerahan bendera merah putih dari Paskibra ke Forkompinkap Banguntapan di Kalurahan Wirokerten Banguntapan Bantul, Kamis (17/8/2023).
 
Sebagai tanda terima kasih atas kepada paskibra Kapanewon Banguntapan yang telah bersedia mengikuti pelatihan hingga sukses mengibarkan dan menurunkan sang merah putih, Forkompinkap Banguntapan memberikan Reward kepada Paskibra Banguntapan.

Sebagai kepala pelatih Paskibra Banguntapan AKP Sarim mengucapkan terima kasih peringatan kemerdekaan RI Ke 78 berlangsung sukses. Dalam Waktu 21 hari pelatihan paskibra waktu yang sangat singkat namun dengan hasil yang maksimal.

Kami Sebagai pelatih meminta maaf yang setulusnya jika selama kita berlatih bersama ada hal yang sengaja / tidak sengaja menimbulkan salah faham baik peserta paskibra / sekolah / orang tua. Ambil hikmahnya dan semoga menjadi manfaat untuk anda kedepannya, tutup AKP Sarim

Pada kesempatan tersebut Panewu Banguntapan atas nama Forkompinkap Banguntapan menyampaikan terima kasih kepada semua paskibra Banguntapan yang telah sukses melaksanakan tugasnya mengibarkan bendera sang merah putih dengan sangat baik dan memuaskan. Selamat kepada tim pelatih yang dengan baik mendidik dan mengasah kemampuan paskibra.

Kepada tim pelatih, sekolah dan orang tua paskibra terima kasih kerjasamanya mendukung kami menyelenggarakan peringatan kemerdekaan RI ke 78. Tugas telah selesai dan kami kembalikan ke Sekolah dan orang tua.
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog