Pengendara Motor di Bantul Alami Laka Tunggal, Tabrak Kursi di Depan Ruko

 

Peristiwa kecelakaan lantas tunggal oleh pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Ahmad Yani tepatnya pada jalur lambat utara simpang empat Karangturi, Dusun Modalan Banguntapan Bantul, pada Senin (12/8/2024) dini hari sekitar pukul 03.30 WIB. Kecelakaan ini mengakibatkan korban mengalami luka cukup serius.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Prana Widnyana menerangkan bahwa kecelakaan ini berawal saat pengendara sepeda motor Honda Beat dengan Nopol G-4762-NN yang dikendarai oleh YAM melaju pada jalur lambat dari arah selatan ke utara. Pengendara hilang kendali ke arah kiri dan menabrak kursi di depan ruko, hingga terjatuh bersama kendaraannya dan terjadilah kecelakaan lantas tunggal.

“Korban mengalami cidera ringan pada bagian kepala dan lecet di beberapa bagian tubuh. Sehingga korban harus dirujuk dan dilakukan perawatan intensif di RSPAU Dr. S. Hardjolukito,” Terang Jeffry, Senin (12/8/2024).

Pihak kepolisian saat ini masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab kecelakaan dengan meminta keterangan para saksi.

Atas kejadian tersebut, Polres Bantul mengimbau kepada seluruh pengendara untuk selalu mengutamakan keselamatan saat berkendara. Masyarakat diminta untuk mengemudi dalam keadaan sehat, agar tidak terjadi hal-hal yang dapat membahayakan nyawa seseorang.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog