Motor Oleng Masuk Jurang di Sedayu, Pengendara Alami Luka

 

Telah terjadi kecelakaan lalu lintas tunggal yang melibatkan sepeda motor Honda Vario di Sedayu, Bantul, Yogyakarta, Minggu (11/8/2024) pagi. Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami luka ringan dan kerugian materi.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Jeffry Prana Widnyana mengatakan, kecelakaan tersebut dialami oleh AJ (18), pengendara motor Honda Vario AB 6306 VP warga Pengasih, Kulon Progo.

"Lokasi kecelakaan tepat di Jl.raya Wates Kalakan Argorejo Sedayu  Bantul Yogyakarta," kata Jeffry, Minggu (11/8/2024).

Menurut informasi dari Polsek Sedayu, kecelakaan yang terjadi sekitar pukul 05.40 WIB. Awalnya AJ melaju dari arah barat ke timur dengan kecepatan tinggi, Tiba-tiba, motor oleng ke kiri, kemudian terjatuh dan masuk ke jurang di sebelah kiri jalan. Korban mendapat bantuan dari petugas dan pihak PMI Argorejo.

“Korban mengalami patah tulang bahu sebelah kanan, kemudian dirinya dilarikan ke Rumah Sakit PKU Gamping, Sleman, untuk penanganan medis lebih lanjut” ujarnya.

Dari kecelakaan tersebut, sepeda motor Honda Vario mengalami kerusakan pada bagian dek kiri yang mengalami lecet. Saksi yang berada di lokasi kejadian, Hanafi (45) dan Widi (30), menyaksikan insiden tersebut dan memberikan informasi kepada pihak berwenang.

“Kecelakaan ini menambah catatan penting dalam upaya peningkatan keselamatan lalu lintas di daerah tersebut,” pungkasnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog