Minggu Kasih, Polres Bantul Bagikan Nasi Kotak Kepada Masyarakat dan Sampaikan Pesan Kamtibmas

 

Melalui kegiatan Minggu Kasih, Polres Bantul ingin memberikan kontribusi positif dan mempererat hubungan antara Polri dengan masyarakat, salah satunya dengan berbagi nasi kotak secara gratis yang dilaksanakan di Pasar Bantul, Minggu (11/8/2024).

Aiptu Puji Harmi yang memimpin kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan Minggu Kasih merupakan bentuk kepedulian dan kebersamaan Polres Bantul terhadap masyarakat.

“Dalam setiap pelaksanaan Minggu Kasih, kami membagikan nasi kotak kepada masyarakat, seperti yang dilakukan pagi ini oleh personel Polwan Polres Bantul,” ucapnya.

Menurutnya, kegiatan ini juga menjadi sarana untuk berdialog dan berinteraksi dengan masyarakat secara langsung sehingga masyarakat dapat mengutarakan keluhan, saran, atau aspirasi mereka kepada Polri khusunya Polres Bantul.

“Hal ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polisi dan masyarakat, serta menciptakan suasana yang aman dan kondusif,” imbuhnya.

Pada kesempatan tersebut, Aiptu Puji Harmi bersama personel Polwan juga mengajak masyarakat untuk turut serta dan berperan aktif menjaga kamtibmas.

“Diharapkan dengan adanya peran aktif seluruh lapisan masyarakat situasi kamtibmas wilayah Bantul tetap aman dan kondusif,” tutupnya.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog