Kecelakaan Tunggal Pengendara Sepeda Motor di Banguntapan, 2 Orang Alami Luka-luka

 

Sebuah kecelakaan tunggal pengendara sepeda motor terjadi di Jalan Majapahit, tepatnya di jalur lambat selatan Wonocatur Banguntapan Bantul, pada Minggu (11/8/2024) pukul 16.45 WIB. Kejadian ini mengakibatkan pengendara dan dua pemboncengnya mengalami luka-luka.

Kasi Humas Polres Bantul, AKP I Nengah Prana Widnyana mengungkapkan bahwa kecelakaan ini terjadi ketika sepeda motor Honda Scoopy dengan Nopol AB-4022-LR yang dikendarai oleh Tdan dua pemboncengnya yaitu DS dan ADKF melaju di jalur lambat dari arah utara ke arah selatan. Pengendara kehilangan kendali dan menabrak beton pembatas jalan, hingga terjadilah kecelakaan.

“Kecelakaan tersebut mengakibatkan DS mengalami luka patah tulang dan menjalani perawatan intensif di RSI Hidayatullah YKA, sedangkan T hanya mengalami luka lecet dan menjalani rawat jalan,” kata Jeffry Senin (12/9/2024).

Saat ini, jajaran kepolisian terus melakukan penyidikan untuk mengetahui penyebab kecelakaan lebih lanjut dan mengambil tindakan untuk mencegah kejadian yang sama.

“Kami menghimbau untuk seluruh pengendara lalu lintas, agar selalu berhati-hati dan fokus saat berkendara, agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujar Jeffry.
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog