Kanit Binmas Polsek Piyungan Hadiri Pelantikan Pengurus Himpaudi

 

Kanit Binmas Polsek Piyungan AKP Moh Widayadi Sanani menghadiri pelantikan Himpunan Pendidik dan Tenaga Pendidik Anak Usia Dini Indonesia (Himpaudi) Cabang Kapanewon Piyungan di aula Kalurahan Srimartani, Piyungan, Bantul, Sabtu (2/12/2023) siang.

Hadir dalam acara tersebut Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Bantul Dra. Inayah Alfatiah S.Pd, Panewu Piyungan M. Baried S.Sos MM, Perwakilan Koramil Piyungan Kopda Sri Wahyudi, Lurah Srimartani H. Mulyana, Pembina Himpaudi Piyungan Yuni M. Barried dan anggota Himpaudi.

Acara tersebut diawali dengan menyanyikan Lagu Indonesia Raya dan Mars Himpaudi, dilanjutkan pelantikan pengurus baru Himpaudi periode 2023-2027 Cabang Piyungan oleh Dra. Inayah Alfatiah S.Pd.

Dalam sambutannya, Pengurus Daerah Himpaudi Kabupaten Bantul Dra. Inayah Alfatiah mengatakan bahwa pengurus dan anggota Himpaudi Piyungan harus kompak untuk memajukan PAUD Piyungan.

"Pengurus dan anggota Himpaudi Piyungan harus dapat saling bekerjasama dengan baik dan memiliki tekad bersama memajukan PAUD wilayah Piyungan," ucapnya.

Anggota Himpaudi Piyungan, lanjutnya, dapat satu kata dalam menjalankan program, tidak ada ego sektoral pada masing-masing seksi atau bagian kepengurusan.

Panewu Piyungan dalam sambutannya meyampaikan, agar guru Himpaudi dan pengurus Himpaudi senantiasa mengikuti perkembangan kemajuan zaman dengan tidak meningggalkan kearifan lokal.

"Seperti kita ketahui pekembangan dunia pendidikan sangat dinamis mengikuti perubahan zaman dan tatanan sosial maupun perubahan teknologi dengan mengedepankan kearifan lokal,” ujarnya.

Ia menambahkan, agar para pengelola, pengurus maupun guru Paud senatiasa berhati-hati dalam membimbing anak-anak didik kita agar dapat berjalan dengan baik sesuai dengan tujuan PAUD. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog