Kapolsek Sewon Berikan Pembekalan Kepada Paskibra Kapanewon Sewon

 

Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W SH M.Si, memberikan pembekalan kepada calon Paskibra Kapanewon Sewon bertempat di Pendopo Kalurahan Bangunharjo, Rabu (21/06/2023).

Kegiatan ini dilaksanakan dan ditujukan untuk anggota paskibra dengan tujuan memiliki, pengetahuan, daya pikir, pemahaman lebih baik sehingga dalam kepribadian, pola pikir lebih baik dan lebih matang.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek juga titip pesan kepada AKP Sumanta selaku Ketua tim pelatih Paskibra Kapanewon Sewon agar dalam memberikan latihan secara sungguh-sungguh dan terus ditingkatkan supaya pada pelaksanaan upacara peringatan HUT RI besuk dapat tampil secara maksimal.

"Apa lagi hari pelaksanaan kemerdekaan Republik Indonesia semangkin dekat, maka anggota paskibra harus benar benar siap dan dalam pelaksanaan tidak ada lagi keraguan di hati masing masing anggota Paskibra" jelas Kapolsek.

AKP Hanung juga menyampaikan untuk menjadi calon Paskibra Kapanewon Sewon tentu tidak mudah, banyak siswa yang ingin menjadi Paskibra, namun dengan seleksi yang ketat dari tim pelatih maupun tim kesehatan dari Puskesmas Sewon 1 dan 2 maka terpilihlah 75 orang untuk menjadi calon Paskibra Kapanewon Sewon.

" Perjuangan dan persaingan untuk menjadi Paskibra cukup ketat, banyak yang ingin menjadi seperti kalian, maka bersyukur berbanggalah bisa menjadi bagian dari keluarga besar Paskibra Kapanewon Sewon, tunjukkan kalian mampu dan sanggup digembleng selama 45 hari, dan tunjukkan penampilan terbaik dalam pengibaran bendera merah-putih" tegas Kapolsek. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog