Kanit Lantas Polsek Piyungan Hadiri Rakor Pembentukan Panitia Peringatan HUT RI dan Hari Jadi Bantul

 

Kapolsek Piyungan yang diwakili Kanit Lantas Iptu Giyarto menghadiri rapat koordinasi (rakor) persiapan pembentukan panitia Hari Jadi Bantul dan HUT Kemerdekaan RI tingkat Kapanewon Piyungan, di Aula Kapanewon Piyungan, Bantul, Kamis (22/6/2023) siang.

Hadir dalam kegiatan tersebut Panewu Piyungan Muhammad Barried S.Sos MM, Panewu Anom Suharno S.Si MAP, Kepala Puskesmas Piyungan dr. Sigit Hendro, Kepala KUA Choirul Amin S.Ag, Lurah, Panit Binmas Iptu Edi Rusmadi, perwakilan Koramil Piyungan Peltu Heriyanto dan Kepala Sekolah SMA se Kapanewon Piyungan.

Panewu Piyungan saat memimpin rapat menyampaikan bahwa pertemuan ini untuk membahas peringatan Hari Jadi Bantul dan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

“Pertemuan ini awal kita membahas persiapan-persiapan dalam peringatan Hari Jadi Bantul dan HUT Kemerdekaan RI ke-78,” ujar Panewu.

“Nanti kita minta masukkan usul dan saran dari bapak ibu sekalian, agar kegiatan bisa berjalan dengan baik,” tambahnya.

Sementara itu, Iptu Giyarto menyampaikan agar segera dibentuk kepanitiaan HUT Kemerdekaan RI, untuk menunjuk sekolah mana yang menjadi petugas upacara.

“Kepanitiaan agar segera dibentuk untuk menentukan sekolah yang ditunjuk menjadi petugas upacara pengibaran bendera pada peringatan HUT Kemerdekaan RI,” ujarnya. (Humas Polsek Piyungan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog