Bhabinkamtibmas Timbulharjo Hadiri Pertemuan Rutin RT 01, Dusun Mriyan

 

Guna menjalin kemitraan dan komunikasi dengan tokoh warga dan tokoh masyarakat Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Kalurahan Timbulharjo Aiptu Ibnu Wahkid S.H.,  menghadiri undangan pertemuan rutin Rt 01 Dusun Mriyan, Kalurahan Timbulharjo, Kapanewon Sewon, Kabupaten Bantul, Kamis (22/06/2023), malam.

Pada kesempatan tersebut, Bhabinkamtibmas menyampaikan agar Ketua maupun anggota RT 01 untuk lebih mengaktifkan kembali kegiatan pos di lingkungan masing-masing guna menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif.

Selain itu dirinya juga mengingatkan seluruh warga di lingkungan RT. 01 agar peka terhadap lingkunganya, khususnya warga pendatang atau warga baru guna antisipasi kelompok garis keras/radikal yang mengarah ke tindakan terorisme yang dapat membahayakan orang lain maupun petugas keamanan.

Di tempat terpisah Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widiyanto, S.H., M.Si. mengatakan kegiatan Bhabinkamtibmas patroli sambang dan hadir dalam pertemuan warga merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan guna mendekatkan diri dengan warga masyarakat.

Sekaligus untuk menyampaikan pesan pesan Kamtibmas agar tercipta rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat karena dengan semakin dekatnya Polisi dan masyarakat akan lebih memudahkan dalam mewujudkan situasi kamtibmas yang aman kondusif di wilayahnya. (Humas Polsek Sewon)
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog