Kanit Binmas Polsek Banguntapan Hadiri Kegiatan P5 di SMA Negeri 2 Banguntapan

 

Kapolsek Banguntapan yang diwakili Kanit Binmas AKP Sarim menghadiri kegiatan Panen Karya Proyek Penguatan Profil Pelajar Pancasila (P5) di SMA Negeri 2 Banguntapan, Bantul, Jumat (26/5/2023).

Hadir di antaranya Kepala Disdikpora Kabupaten Bantul Drs. Isdarmoko M.Pd MM.Par, Kepala Sekolah SMA Negeri 2 Banguntapan Tri Giharto S.Pd MPd, Komite Sekolah, Danramil, Guru dan Siswa Kelas XI SMA Negeri 2 Banguntapan.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk memperkuat pemahaman, kesadaran dan pengamalan nilai-nilai Pancasila pada pelajar. Penguatan profil belajar Pancasila untuk membentuk generasi muda yang memiliki komitmen tinggi terhadap nilai-nilai Pancasila, serta untuk menyiapkan generasi yang berkualitas dan bertanggung jawab.

Pada kegiatan tersebut ditampilkan pentas seni hasil kreasi pelajar SMA Negeri 2 Banguntapan Kelas XI sebagai ajang pengembangan bakat dan keterampilan.

Selama kegiatan berlangsung, Bhabinkamtibmas Kalurahan Wirokerten Aipda Indra Prasetyo bersama Satpam melaksanakan pengamanan. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog