Polsek Imogiri Laksanakan Pengamanan Lomba Rally Sepeda tingkat Kapanewon

 

Polsek Imogiri Polres Bantul kembali melaksanakan pengamanan kegiatan masyarakat  untuk kali ini berupa Lomba Rally Sepeda tingkat Kapanewon Imogiri tahun 2024, Senin (12/8/2024) siang.

Kegiatan lomba tersebut di laksanakan oleh panitia dalam rangka rangkaian kegiatan memperingati HUT kemerdekaan RI ke - 79 Tahun 2024 Kapanewon Imogiri.

Untuk lomba rely sepeda tersebut diikuti oleh 46 regu masing-masing regu berjumlah 5 (lima) orang yang terdiri dari :

Regu pelajar tingkat SD  20 kelompok dengan menempuh jarak 8 KM dengan route : Start (Pasar lama Imogiri) - kebarat s3 Totogan- Ke barat S4 Pasar sapi - Ke selatan S4 Karang Duwet - Ketimur Kalurahan Karang tengah - ke utara S 3 Kruduk - Finish Pasar lama Imogiri

Regu pelajar tingkat SMP, SMA dan Masyarakat umum berjumlah 26 kelompok dengan jarak tempuh 10 Km dengan route : Star (Pasar lama Imogiri) - kebarat S3 totogan - Ke utara Patung kuda - ke barat S3 Ngetal - Ke selatan S4 Pasar sapi - Ke selatan S4 Karang Duwet - Ketimur Kalurahan Karang tengah - ke utara S 3 Kruduk - Finish Pasar lama Imogiri.

Dalam melaksanakan pengamanan polsek Imogiri menerjunkan personelnya yang ditempatkan di simpul simpul yang di anggap rawan kemacetan maupun kecelakaan serta melaksanakan pengawalan mulai dari stat sampai Finis. (Humas Polsek Imogiri)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog