Pastikan Keamanan, Saat Warga Melaksanakan Sholat Tarawih, Bhabinkamtibmas Pendowoharjo, Patroli Dusun Ke Dusun

 

Selalu berupaya dalam menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah yang menjadi binaannya, saat bulan suci ramadhan terutama saat warga melaksanakan sholat tarawih, Bhabinkamtibmas Polsek sewon, Kalurahan Pendowoharjo, Aiptu Wawan Giyarto S.Psi, malam ini melaksanakan patroli wilayah, Minggu (10/03/2024).

Saat dikonfirmasi Bhabinkamtibmas Kalurahan Pendowoharjo mengatakan salah satu kegiatan yang dilaksanakan olehnya dengan melakukan patroli di perkampungan dan masjid maupun mushola yang dipergunakan oleh warga untuk sholat tarawih.

“ Saya melakukan patroli , menyusuri perkampungan dan masjid serta mushola, guna meminimalisir gangguan kamtibmas serta memastikan keamanan dan kenyamanan warga saat beribadah” ungkap Wawan.

Bhabinkamtibmas Pendowoharjo juga menegaskan bahwa kegiatan yang ia lakukan ini adalah bentuk pelayanan Bhabinkamtibmas kepada warga masyarakat, diharapkan dengan adanya kehadiran Polisi dalam kegiatan sholat tarawih di bulan Suci ramadhan ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman sehingga pelaksanaan sholat Tarawih dapat berlangsung dengan baik.

“ Selain itu juga patroli sekaligus sambang ini setidaknya dapat mencegah niat para pelaku tindak pidana untuk melakukan aksi kejahatan yang memanfaatkan situasi keramaian pada sholat tarawih, untuk melakukan aksinya terhadap kendaraan para jamaah yang ditinggalkan ketika melaksanakan salat tarawih”  imbuhnya. (Humas Polsek Sewon)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog