Unit Samapta Giat Patroli KRKYD Pada Pagi Hari Antisipasi C3 Di Wilayah Hukum Polsek Sewon

 

Jumat,(08/12/2023), dinihari, bertempat di Wilayah Hukum Polsek Sewon Polres Bantul Polda dI.Yogyakarta dilaksanakan Giat Patroli KRKYD pada pagi hari antisipasi C3 di Kapanewon Sewon , Kabupaten Bantul.

Kegiatan patroli gabungan piket fungsi dipimpin oleh Ipda Imron Rosadi delaku piket Pawas, beserta personil Samapta, Intel, dan Reskrim dengan mempergunakan 2 ( dua ) unit mobil dinas..

Adapun Rute Patroli Gabungan fungsi meliputi jalan protokol Jalan Bantul, Jalan Parangtritis, Jalan Imogiri Barat, Ringroad Selatan dan menyusuri jalan perkampungan maupun perumahan, serta stasioner di Stadion Sultan Agung (SSA) dan Simpang empat Wojo.

Panit 1 Opsnal Reskrim Polsek Sewon selaku perwira pengawas ( Pawas ) usai melaksanakan kegiatan tersebut menyampaikan bahwa dilaksanakannya giat patroli gabungan fungsi tersebut dalam rangka antisipasi C3, Minuman Keras, peredaran obat terlarang, geng motor,  serta Gangguan Kamtibmas Lainnya di wilayah hukum Polsek Sewon, pungkasnya.

Ia juga mengatakan, patroli ini rutin dilaksanakan dan terus ditingkatkan, tujuannya tentu saja untuk menjamin kondusifitas keamanan melalui kehadiran langsung anggota Polri di tengah aktivitas masyarakat.Beberapa sasaran yang kerap di pantau petugas patroli seperti objek vital, jalanan sepi serta pemukiman penduduk.

Dalam patroli tersebut, lanjut Ipda Imron, petugas melakukan dialog dengan masyarakat guna menyampaikan pesan dan himbauan Kamtibmas diantaranya waspada tindak kejahatan seperti Curat, Curas dan Curanmor. ( Humas Polsek Sewon Polres Bantul )
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog