Kapolres Bantul Gelar Temu Jaga Warga Kapanewon Sewon

 

Kapolres Bantul AKBP Ihsan S.I.K. menggelar Temu Jaga Warga Kapanewon Sewon di Aula Syekh Sewu, Komplek Kapanewon Sewon, Rabu (15/03/2023 ) malam.

Kegiatan dihadiri oleh Lurah beserta jajaran dan Jaga Warga, segenap Relawan Rapi Lokal Sewon, serta tokoh masyarakat,

Kegiatan diisi dengan pemaparan oleh Kapolres Bantul dengan memberikan pemaparan materi seputar kriminal dan upaya serta keberhasilan pengungkapan kasus oleh Polres Bantul beserta jajarannya.

Kapolres juga menyampaikan kerja sama dan sinergitas harus dilakukan dan terjalin oleh Pemerintah Kapanewon Sewon, Kalurahan, Jaga Warga di masing-masing Padukuhan, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan juga keterlibatan seluruh komponen masyarakat.

“Kamtibmas tidak hanya merupakan tugas Polisi maupun TNI semata, akan tetapi juga merupakan bentuk tanggung jawab dan kesadaran warga masyarakat dalam menjaga, mengkondisikan dan memberikan edukasi yang baik khususnya kepada diri sendiri, keluarga dan juga masyarakat secara umumnya,” ungkap Kapolres.

Pada kesempatan ini tidak lupa, AKBP Ihsan S.I.K. memberikan apresiasi kepada seluruh tokoh masyarakat dalam menjaga dan meningkatkan keamanan di wilayah Kapanewon Sewon, dan kepada warga masyarakat yang membantu keberhasilan Polri dalam mencegah dan mengamankan pelaku tindak kejahatan , maka Polres Bantul akan memberikan apresiasi dan penghargaan.

Pada acara Silaturahmi Kapolres Bantul, Dengan Jaga Warga Kapanewon Sewon juga dilaksanakan, audiensi langsung dengan memberikan kesempatan kepada peserta yang hadir untuk bertanya dan berdiskusi seputar masalah Kamtibmas.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Bantul AKBP Ikhsan SIK., Kasat Binmas Polres Bantul AKP Estiqomah A.Md Kep SH M.Psi., Kanit Intel Polres Bantul AKP Joko Nugroho, Kanit Propam Polres Bantul AKP Heru Suryadi S.H., M.H., Kasat Narkoba Polres Bantul., Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri W S.H.,M.Si., Panewu Sewon Hartini S.IP., MM., Wadanramil Sewon Kapten Inf. Sugiharto,  Kanit Samapta Polsek Sewon AKP Sumanta, Kanit Binmas Polsek Sewon AKP Sri Wigiyati, Kepala Jawatan Sosial Kapanewon Sewon Sumarno, S,E., Kepala Jawatan Keamanan Ahmad Rugayana Daeng Lalang S.Sos., Lurah se - Kapanewon Sewon., Bhabinkamtibmas Polsek Sewon, Babinsa Koramil 04 Sewon, Dukuh dan Ketua Jaga Warga, Jogoboyo se Kapanewon Sewon, RAPI lokal Sewon dan relawan. (Humas Polsek Sewon)
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog