Ciptakan Situasi yang Kondusif, Polsek Banguntapan Sambang Wilayah

 

Kanit Binmas Polsek Banguntapan AKP Sarim bersama Panit Binmas Aiptu Subandi, sambang wilayah pada sekolahan, perkantoran dan kos / Kontrakan serta tempat ibadah di Wilayah Hukum Polsek Banguntapan, Rabu (15/3/2023) pukul 09.30 WIB.

AKP Sarim mengatakan, sambang untuk lebih meningkatkan kemitraan dan komunikasi yang baik, antara Polri dengan masyarakat demi terciptanya stabilitas Kamtibmas aman kondusif,  mencegah tindak kejahatan dan mengajak kesadaran menjaga keamanan lingkungan dan barang berharga milik warga masyarakat.

Manfaat sambang wilayah agar masyarakat lebih mengenal sehingga dapat terjalin komunikasi yang baik. Lebih memudahkan dan meningkatkan pelayanan pada masyarakat.

Kanit Binmas Polsek Banguntapan mengajak peran serta tokoh masyarakat, bersama-sama memberikan kesadaran pada masyarakat, untuk lebih peduli meningkatkan keamanan lingkungan sekitar tempat tinggal, dengan tidak menaruh sembarangan barang miliknya, giatkan ronda / kamling, menambahkan pagar dan CCTV bagi yang mampu.

Pada kesempatan tersebut Kanit Binmas bersama panit Binmas menempelkan stiker telah terpasang CCTV aktif guna mencegah tindak kejahatan pada perkantoran, kos / kontrakan, public service dan sekolahan.

Mengingatkan kembali peran guru serta orang tua untuk lebih peduli terhadap anak remajanya agar tidak menjadi korban atau pelaku tindak kejahatan.
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog