Tatap Muka, Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Laksanakan Sambang Warga di Padukuhan Cabean

 

Bhabinkamtibmas Kalurahan Panggungharjo Bripka Mulyadi hari ini Jumat (08/12/2023) siang melaksanakan sambang warga di Padukuhan Cabean Panggungharjo Sewon Bantul.

Kegiatan sambang warga merupakan salah satu kegiatan rutin para Bhabinkamtibmas untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan dalam meningkatkan sinergitas kemitraan Polri dengan masyarakat melalui tatap muka dengan melakukan kunjungan ke rumah-rumah warga di wilayah tugasnya.

Dalam kegiatan sambangnya Bripka Mulyadi menitipkan beberapa pesan kamtibmas agar warga terus meningkatkan kewaspadaan guna mencegah terjadinya tindak pidana kejahatan serta mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga keamanan di lingkungan tempat tinggal.

Saat dikonfirmasi Kapolsek Sewon AKP Hanung Tri Widayanto S.H.,M.Si. mengatakan kegiatan sambang rutin dilaksanakan oleh para Bhabinkamtibmas Polsek Sewon sebagai upaya untuk mendekatkan diri kepada seluruh lapisan masyarakat yang ada di wilayah binaan masing-masing.

“Tidak hanya kepada masyarakat kegiatan sambang untuk mempererat tali silaturahmi dan sinergitas juga dilakukan terhadap tokoh agama atau adat, tokoh masyarakat, tokoh pemuda maupun tokoh Politik untuk memberikan pesan-pesan dan himbauan kamtibmas dan bersama-sama menjaga kamtibmas,” tutup Kapolsek. ( Humas Polsek Sewon )
 
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog