Kenal Pamit Kapolsek Banguntapan

 

Polsek Banguntapan menggelar acara kenal pamit atau pisah sambut untuk pejabat Kapolsek yang lama dengan yang baru, bertempat di Goebog Resto, Banguntapan, Bantul, Kamis malam (7/12/2023).

Adapun pejabat Kapolsek Banguntapan yang baru dijabat oleh AKP Candra Satria Adi Pradana SIK. Sedangkan Kapolsek lama Kompol Irwiantoro SH akan menduduki jabatan sebagai Kapolsek Mlati, Polres Sleman.

Kompol Irwiantoro SH menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh jajaran Polsek Banguntapan beserta Forkompimkap Banguntapan atas kerjasama dan sinergitas selama menjabat sebagai Kapolsek Banguntapan.

Menurutnya banyak kesan yang didapat selama menjabat Kapolsek Banguntapan, terutama dengan unsur Forkopimkap yang selalu bersinergi dan berkoordinasi dalam melaksanakan tugas, sehingga terjalin kerjasama yang baik.

“Saya juga berharap supaya Kapolsek yang baru untuk berkoordinasi lebih intens dengan tokoh masyarakat maupun para pemangku kepentingan yang ada di Kapanewon Banguntapan,” ujarnya.

Sementara itu, Kapolsek Banguntapan yang baru, AKP Candra Satria Adi Pradana SIK menyatakan siap untuk segera menyesuaikan diri dengan masyarakat Kapanewon Banguntapan, termasuk akan menjalin silaturahmi dengan para tokoh setempat, dan selalu bersinergi dengan para pemangku kebijakan di lingkup Kapanwon Banguntapan

“Untuk itu, mohon dukungannya dan kerjasamanya, kami siap berikan yang terbaik,” tuturnya. (Humas Polsek Banguntapan Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog