Bhabinkamtibmas Panggungharjo Bersama Binmas Polsek Sewon, Takjizah di Dusun Krapyak Wetan

 

Sebagai makhluk sosial, anggota Polri juga melakukan hal yang sama dengan masyarakat pada umumnya. Ketika ada warga yang sedang berduka, anggota Polri pun turut hadir untuk memberikan ucapan duka cita kepada keluarga yang ditinggalkan.

Hari ini Rabu (06/12/2023) Bripka Mulyadi yang merupakan Bhabinkamtibmas Polsek Sewon Polres Bantul yang membawahi Kalurahan Panggungharjo bersama dengan Panit 2 Binmas Polsek Sewon Ipda Jedik Praptowo, meluangkan waktu untuk melaksanakan takziah terhadap warga binaannya yang meninggal dunia karena sakit.

Almarhumah Hj. Dalmirah merupakan warga dusun Krapyak Wetan, Kalurahan Panggungharjo, Kapanewon Sewon Kabupaten Bantul Dalam kesempatan tersebut, Bripka Mulyadi mengucapkan turut belasungkawa yang sedalam-dalamnya kepada pihak keluarga.

Hal ini merupakan salah satu bentuk pelayanan sekaligus rasa empati yang sangat tinggi karena musibah yang menimpa warga binaannya, dan almarhumah akan di makamkan pada hari ini juga di TPU setempat.

Kepedulian seperti apa yang dilakukan Bhabinkamtibmas Panggungharjo ini diharapkan dapat ditiru oleh Bhabinkamtibmas lainnya, Selain takziah, kegiatan tersebut juga meningkatkan silaturrahmi dan komunikasi antara Polri dengan masyarakat pangkas Ipda Jedik Praptowo usai melaksanakan takjizah bersama Bhabinkamtibmas Panggungharjo. (Humas Polsek Sewon Polres Bantul)
Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar


Postingan Populer

Arsip Blog